Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Media Belajar Saham dari Saham Gain

Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk belajar saham. Dalam belajar saham, yang paling penting adalah anda bisa memahami pasar saham dan menjalani praktikknya, sehingga tujuan akhir trading dan investasi anda bisa tercapai: Mendapat PROFIT. 

Untuk itu, saya mewujudkan keinginan untuk memberikan edukasi-edukasi di dunia trading dan investasi saham, yaitu dengan memberikan wadah belajar dan praktik trading yang lengkap melalui web Saham Gain ini. 

Saya sering mendapat pertanyaan dari rekan-rekan pembaca web Saham Gain ini:

Apakah ada grup khusus tentang diskusi saham? Apakah ada materi-materi yang Bung Heze terbitkan yang bisa digunakan untuk praktik trading secara langsung? Apakah Pak Heze mengulas bocoran strategi2 trading? Apa ada media belajar saham lain selain artikel2 yang Pak Heze tulis? 

Menjawab pertanyaan rekan-rekan / pembaca web Saham Gain ini, rekan-rekan yang ingin serius belajar saham, di web ini sebenarnya saya bukan hanya mmeberikan tulisan artikel di web, tetapi ada media belajar saham yang jauh lebih lengkap, yang berisi praktik trading saham secara langsung.  

1. Ebook saham gratis 

Rekan-rekan yang masih bingung bagaimana caranya beli saham, bagaimana caranya buka akun di sekuritas, tampilan trading saham itu yang seperti apa, di web Saham Gain ini saya menerbitkan ebook gratis untuk pemula. 

Anda bisa download langsung ebooknya sebanyak 33 halaman disini: Ebook Gratis Panduan Membeli saham Bagi Pemula. 

2. Ebook Trading dan Belajar Saham

Jika anda ingin belajar saham yang lebih intens dan bisa melakukan praktik trading langsung, mempelajari psikologis trading, bocoran strategi analisa teknikal, menemukan saham-saham diskon, menyusun trading plan, saya menyusun materi praktik langsung dalam bentuk ebook saham. Jadi, anda bukan hanya belajar teori, namun bisa anda praktikkan secara langsung. 


Cover Ebook Trading dan Belajar Saham

Semua materi tersebut saya rangkum dalam satu ebook. Jadi anda yang biasanya harus membeli materi2 tersebut secara terpisah (misalnya beli buku analisa teknikal sendiri, beli buku psikologis saham sendiri), maka di Ebook Trading dan Belajar Saham, saya menuliskannya secara lengkap menjadi satu ebook untuk level pemula - expert.

Anda bisa mendapatkan ebooknya disini: Buku Saham.  

3. Ebook Panduan Memilih Saham Bagus 

Selain ebook trading dan belajar saham, saya juga menyediakan materi belajar saham berupa ebook panduan memilih saham bagus. 


Cover Ebook Panduan Memilih Saham Bagus

Jadi dalam ebook ini, anda akan diajarkan bagaimana cara melakukan screening / memilih saham yang benar, dengan cara yang simpel. Bagaimana cara menghindari saham-saham yang masih turun, bagaimana memilih saham untuk swing trading. Dan masih banyak praktik trading lainnya yang bisa anda terapkan di ebook. 

Termasuk strategi mencari saham2 yang berpotensi naik 5-10% dalam sehari, yang sudah saya praktikkan sendiri. Baca juga: Cara Trading Cepat 15 Menit - Scalping Trading.

Anda bisa mendapatkan materi ebooknya disini: Ebook Panduan Simpel Memilih Saham Bagus.

4. Ebook Intraday & One Day Trading Saham

Anda yang ingin bisa mencetak profit konsisten dari trading harian dan trading jangka pendek dibawah satu minggu, anda bisa mendapatkan praktik-praktik tentang cara memilih saham yang likuid, punya fluktuatif bagus dan mudah naik dalam jangka harian. 


Cover Ebook Intraday & One Day Trading Saham

Di pasar saham cukup banyak trader yang menerapkan strategi trading harian ini. Inilah yang menyebabkan pasar saham bisa terus bergerak, karena adanya para trader yang menerapkan strategi intraday tersebut. 

Namun banyak trader yang masih sering terjebak membeli saham-saham yang salah untuk trading harian, sehingga hal ini berujung pada kerugian trader. 

Nah, di ebook ini anda akan praktik bagaimana cara memilih saham2 yang bagus buat trading harian, saham2 yang pergerakannya likuid, fluktuatif bagus, mudah naik dalam jangka pendek, dan momentum2 trading harian yang tepat serta analisa tape reading. 

Anda bisa mendapatkan materi ebooknya dan strategi2 trading harian disini: Ebook Intraday & One Day Trading Saham. 

Anda yang ingin memiliki kedua materi belajar atau ketiga materi belajar saham ini, anda bisa mendapatkannya disini: Buku Saham Pilihan Trader Terbaik - Diskon 15%.

5. Konsultasi saham 

Anda juga bisa konsultasi saham dengan saya. Ingin konsultasi gratis? Anda bisa bertanya tentang saham di kolom komentar. Anda yang sudah memiliki ebook saham, anda juga bisa konsultasi saham melalui email suksesbelajarsaham@gmail.com atau langsung melalui WA: 087859520042. Baca juga: Konsultasi Saham Gratis. 

6. Watchlist saham 

Di web Saham Gain, saya juga menyediakan watchlist saham gratis untuk anda. Jadi anda bisa memiliki beberapa pilihan saham dari saya, yang bisa anda kembangkan analisisnya untuk trading. Watchlist saham saya berikan secara berkala. Anda bisa lihat halamannya disini: Rekomendasi Saham Hari Ini.

Media belajar saham dari saya yang saya tuangkan di web Saham Gain ini sudah lengkap, dan lebih lengkap dari artikel-artikel yang saya tulis di web. Materi-materi yang ada bisa anda gunakan untuk praktik trading secara langsung, untuk mendapatkan profit di pasar saham, dan memahami seluk beluk risiko, manajemen modal dan psikologis trading. 

7. Melalui web Sahamgain.com

Anda juga bisa baca-baca artikel dan pos-pos yang saya terbitkan di web Saham Gain ini. Di mana pos-pos yang saya terbitkan untuk anda ini juga banyak bercerita tentang pengalaman2 trading dan investasi, sehingga bisa membuka wawasan anda tentang saham yang lebih luas. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.